Mengenal Lebih Dekat Prabowo Subianto

Mengenal Lebih Dekat Prabowo Subianto
Mengenal Lebih Dekat Prabowo Subianto
(1). Ketika saya tahu Pak @prabowo walau diiming2i tawaran luar biasa
1. Dijamin menang
2. Tidak keluar uang
3. Berbagai kekuasaan
4. Bebas dari serangan fitnah
5. Tahun 2024 jadi Capres terkuat dan pasti menang. Namun Pak @Prabowo tetap tidak bersedia. Beliau ini sangat luar biasa.

(2). Kalau boleh kilas balik tentang Pak @Prabowo. Dia dituduh melanggar HAM memerintahkan anak buah menculik aktivis PRD yg mau mengacaukan jalannya sidang umum MPR 1998. Target Kopassus adalah aktivis radikal yg bersenjatakan bom rakitan. Mereka ditahan lalu dibebaskan hidup2.

(3). Utk memfitnah Pak @Prabowo, sekelompok oknum di TNI juga menculik 14 orang bukan aktivis. Korban penculikan oknum2 musuh Prabowo ini membunuh semua korbannya dan fitnahnya dituduhkan kepada Pak Prabowo. Alm Munir telah membuktikan semua ini, tp Munir juga dibunuh oknum2 ini.

(4). Pak Prabowo dituduh mau kudeta. Ini tuduhan paling konyol tapi banyak orang bodoh percaya. Utk apa dia kudeta. Pada saat itu Pak Prabowo Letnan Jenderal, usia 44 tahun dan Pangkostrad. Prabowo tdk perlu kudeta, jabatan Presiden juga ga bakal kemana. Itu sebabnya Prabowo difitnah.

(5). Pak Prabowo dituduh anti cina. Ini tuduhan lebih konyol lagi. Pak Prabowo itu ada darah cina dari Bapak dan Ibu. Kalau Prabowo marah kepada Taipan Cina karena mengkhianati Pak Harto, siapa pun pasti bersikap sama dengan Prabowo.

(6). Prabowo dituduh kabur ke Jordania. Sekarang sdh banyak yang tahu, kepergian Prabowo ke Jordania (luar negeri) untuk kebaikan bangsa & negara. Jika saat itu Prabowo ada di Indonesia, pasti banyak pengikut setianya di TNI yang marah & bertindak nekad krn tdk terima Prabowo difitnah.

(7). Banyak sekali fitnah pada Prabowo. Tapi sngat luar biasa respon Pak Prabowo terhadap fitnah keji itu. Dia tidak tanggapi secara emosional, balas dendam atau balas memfitnah walau dia tahu siapa pelaku – pelaku fitnah itu. Prabowo itu tokoh bangsa yang ikhlas. Benar benar ikhlas.

(8). Ok. Kalau cuma fitnah penculikan dan fitnah kudeta, mungkin ada rakyat menganggap Pak @Prabowo diam karena punya andil salah. Prabowo diam bukan karena ikhlas. Bagaimana dg Jokowi – Ahok yang mengkhianati/ menipu Pak Prabowo ? Saya tdk melihat Prabowo umbar marah. Tdk pernah.

(9). Saya coba membayangkan bagaimana kejinya pengkhianatan Jokowi-Ahok kepada Pak Prabowo. Keduanya dibantu all out oleh Pak Prabowo: partai, uang, jaringan, waktu, tenaga, semuanya. Kemudian keduanya dengan sangat mudah mengkhianati Pak Prabowo. Lebih dari membesarkan 2 anak macan.

(10). Saya pernah dengar Pak @Prabowo punya bukti sangat lengkap, dokumen2 dan bukti tanda terima uang dan lain2 terkait dg kampanye pilgub Jakarta 2012 Jokowi Ahok. Tapi saya sangat heran, pak Prabowo tdk pernah ungkit hal itu, apalagi digunakan untuk menyerang Jokowi Ahok. Ga pernah.

(11). Bukti kebesaran hati, keikhlasan Prabowo tak pernah habis. Dulu Mayjen Muhdi PR mantan Deputi BIN thn 2003 (Ka BIN nya Hendropriono) yg disebut2 sbg atasan Polycarpus dan diduga bertanggungjawab atas kematian Munir, menyatakan bergabung dgn Partai Gerindra, Prabowo menerimanya.

(12). Banyak orang marah, heran melihat sikap dan keputusan pak @prabowo menerima Muhdi PR jadi Waketum Gerindra. Selain diduga terkait dgn kematian Munir, Muhdi juga tangan kanan Hendropriono yg salah satu tokoh utama ‘lawan politik’ Prabowo. Namun, Prabowo cuek saja. Muhdi dia terima.

(13). Tahun 2009 Prabowo maju Pilpres jadi Cawapres Megawati. Hasilnya kalah dari SBY-Boediono. Banyak kalangan menuduh Pilpres 2009 sangat curang karena ada puluhan juta pemilih siluman yg digunakan untuk nyoblos SBY- Boedi. Sikap Prabowo sangat ksatria dan ikhlas. Dia terima kalah.

(14). Bukti Pak @Prabowo ikhlas dan besar hati kembali dapat dibuktikan pada pemilihan presiden 2014. Dia dikhianati Megawati- PDIP yg sdh berjanji di atas segel bermaterai bahwa pasti usung Pak Prabowo di pilpres 2014 (perjanjian batutulis) ternyata diingkari. Malah usung Jokowi.

(15). Pada Pemilihan Presiden 2014 Pak Prabowo itu dikhianati banyak pihak dari 8 penjuru:
1. PDIP – Megawati
2. Jokowi Ahok
3. SBY – Demokrat
4. Tim Sukses sendiri: Mahfud MD dkk
5. KPU/KPUD
6. Dan lain-lain.
Tapi lagi-lagi saya tdk lihat Prabowo marah dan balas dendam. Prabowo Ikhlas.

(16). Saya pernah coba menghitung oknum yang dibantu Pak Prabowo kemudian membalasnya dengan mengkhianati Pak Prabowo. Banyak sekali. Kalau saya tulis di lini masa twitter, banyak tokoh nasional yang pasti merasa malu. Pak Prabowo tdk mengumbar nama mereka, maka saya tdk berani buka2an.

(17). Saya pernah bertanya apakah Pak Prabowo sdh melupakan semua oknum yang pernah mengkhianatinya ? Dia cuma tersenyum sambil mengibaskan tangan. Tapi dari stafnya saya diberi tahu, semua orang yg pernah dibantu dan balas mengkhianatinya, catatannya lengkap. Disimpan di SDB Singapura.

(18). Jadi banyak sekali bukti tentang kebesaran jiwa dan keihklasan pak @Prabowo. Sangat sangat marah ketika mendengar orang tak bermoral mengolok2 ketulusan Prabowo dengan menyebutnya bodoh, lemah, ceroboh, gampang dikibulin dan lain-lain. Mereka itu orang yang tdk mengenal beliau.

(19). Saya yakin sekali Tuhan Maha Kuasa sudah menentukan takdir Pak @Prabowo yg terbaik buat beliau dan buat rakyat Indonesia. Salah satunya terbukti sekarang, pilihan rakyat thn 2014 lalu adalah sebuah kesalahan teramat besar yang merugikan semua. Tuhan telah membuka mata hambaNYA.

(20). Saya lupa minta maaf kepada Pak @prabowo atas kelancangan saya membeberkan hal yang pak Prabowo sendiri tdk pernah mau membicarakannya. Maaf ya Pak.

Comments

Popular posts from this blog

Soal ‘Indonesia Bubar 2030’, Prabowo Subianto Hanya Sekedar Mengingatkan

Pernyataan Prabowo Yang Menuai Polemik

Penjelasan Prabowo Tentang Pernyataan “Scenario Writing”